Yang Kedua itu lebih baik ?


Kenapa gue bahas dua ?? apakah karna iklan ayu ting ting..DUaaaaaaaaaaaaaaaaa...sarimi isi dua ..stopp.buka karna itu .

gue abhas dua disini , karena beberapa hal yang gue lakukan hasilnya lebih baik ketika dilakukan pada saat kedua kalinya ..gue akan men share pengalaman gue tersebut..
langsung saja ..

1.ID kaskus gue 

gue udah main kaskus cukup lama ..dan gue pertama yang gue buat adalah basir200  , dan gue dibanned gara pertamax di forum berita dan politik...trus gue buat id baru deh... basir88  , untuk marah2 karna ID gue dibanned dan sudah 3 hari belum diaktifkan...gue bikin-bikin trid deh pake ID basir88..dan ane ga nyangka dapat Hot thread ..dan gue memutuskan untuk memakai ID basir88 saja sampai sekarang..

2.Blog Gue

blog gue yang pertama adalah sibuk blog , gue posting tentang olaharaga semau ..ternyata sepi :(...dan gue buat satu lagi deh apa aja boleh.com , pasti tau kan...*gaya ..gue pun memasang foto-foto lucu dan ternyata dalam waktu 1 bulan pageviews udah ribuan...dan gue memutuskan untuk memakai blog kedua gue :D

3.Twitter gue ..

pertama twitter gue adalah @basir_parabola ..bukan parabola antena ya sob..wkwkwkkw..parabola itu nama tim futsal gue .. ..Karena id @basir_parabola gue ga bisa dibuka,,gue pun buat baru @basir_annas ...sampe sekarang masih aktif...dan  itu adalah twitter kedua 

4.Tim futsal gue..

pertama gue masuk tim futsal MRC FC , dan gue gak pernah ikut turnamen futsal...setelah sekian lama , MRC pun bubar dan gue diajakin masuk Parabola ...dan gue sudah beberapa kali ikut turnamen futsal...walaupun tidak menang , tapi kan menambah jam terbang...wesss samana pesawat..wkwkw

mungkin yang kedua adalah yang terbaik dalam hidup gue ...
apakah jodoh gue juga demikian..wkwkw..mungkin saja

sekian dari gue
jika senang beritahu teman
jika tidak senang diam-diam aja ya
^_^
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

hehe memang ada benernya juga sih. . . . :D tapi untuk masalah relationship jangan dah ahhaha

wkwkkw...bner sob untuk relationship jangan jga ..