Demo ,Yes ! Anarkis , No !


gambar diambil dari kaskus.us

Akhir-akhir ini , gue lihat di tv .banyak sekali yang berdemo untuk menurunkan harga BBM ..sampe-sampe berita artis pun kalah .ayu ting-ting lewat, iwak peyek lewat ..Ini lebih heboh lagi , demo mahasiswa , buruh dan petani.Gue sih setuju-setuju aja sama demo , tapi yang gak gue suka itu kalau ada kekerasan ,penjarahan , dan pengrusakan.Karna apa ?? karna menurut gue percuma melakukan itu , karena pasti uang pajak lagi yang dipakai untuk fasilitas tersebut.bener gak ???

Marilah menjadi warga negara yang baik , dan melakukan demo dengan tertib dan tidak rusuh.Tapi kadang , malah polisi yang mulai duluan .Nembak duluan , diterima gak ya ..kan ditembak ?? haha...hush , jangan bercanda ..

sepertinya pemerintah kita sudah tidak peduli sama warganya ...pemerintah mah , lebih mementingkan korupsi.

mungkin sekian , unek2 dari gue ..jika ada salah kata , gue minta maaf..
dan kalau gue dengar tepuk tangan yang keras gue akan terbangun..
makasihhh ^_^
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

jadi kaya demo turunkan soeharto :/