Talk More Do Less , Ciri Khas Petinggi Di Indonesia

Talk Less Do More...Pasti gak asing kan dengan kata ini.." Sediikit Bicara banyak bekerja" ...adalah slogan rokok yang paling gue suka , walaupun gue gak merokok :p..Slogan ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang cuma banyak bicara , dan Malas Bekerja alias M4L45 ...kok jadi alay sih gue...Malas maksudnya ..hehe

Dan orang yang gue maksud adalah petinggi , pejabat , ataupun anggota dewan yang ada di Indonesia..Ada sih , pejabat yang ngomong sedikit banyak kerjanya ...tapi itu cuma sedikit sekali sob...Kebanyakan , malah banyak bicaranya sedikit kerjanya dan gajinya tetap lancarrr...Apa gunanya pajak , kalau pejabatnya malas-malasan ..Kalau uang pajaknya di korupsi ??? ..

Kebiasaan Talk More Do Less harus dibasmi di indonesia ini..Petinggi indonesia biasanya berjanji , berpidato panjang lebar ...ketika kampanye , dan pas dia terpilih ..dia lupa sama janji-janji manisnya...Mungkin habis dimakan oleh semut ya..

Kita kembali ke diri masing2 aja sudah...Kita generasi muda harusnya lebih hebat daripada generesai yang duluan itu...Kalau bukan kita siapa lagi ?? ayu ting-ting ?? ..Marilah kita budayakan slogan dari rokok tersebut "TALK LESS DO MORE" dan jangan menjadi orang yang "TALK MORE DO LESS" seperti petinggi yang ada diatas sana...

Sekian dari saya...
Jika senang beritahu temen anda..
Jika Tidak senang , diam-diam aja :D
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

6 comments

Hehehe bagus ntu sob, memang bner pejaabat indo ntu gitu....?

bener sob...oknum pejabattt :D ...

ah,, itu mah dari dulu hahahaha kapan berubahnya ya???

yah begitulah cuma bisa omong doang... tahunya korupsi... payah

gimana mau ngubah, itu kan udah tradisi dari nenek moyang .


#mohon difollow, saya follow balik
komeen jgn lupa:)

@ale kaleng : bener tuh sob...:(

@ario : bener sob..ujung2 korupsi :(

@febriansyah : semoga generasi muda bisa merubahnya :D...

oke sobb :D