Komunikasi Lengkap Seharian, Why Not ?


Komunikasi Lengkap Seharian‘ ..satu kata yang buat gue sedih ..kenapa ?? apa karena gue gak punya HP ...Apa karena gue gak punya pulsaaa ??.....atau karena gue gak bisa main internet...bukan .Gue punya hp , gue punya pulsa walaupun cuma 5 ribu ..sama siapa gue berkomunikasi ?? Itulah masalah utama ya sob..dan gue paling jarang menggunakan HP untuk berkomunikasi karena bingung siapa yang mau ditelpon atau di SMS..Tapi gue punya solusinya ..Internet , hal yang membuat hidup gue lebih berwarna dan menambah wawasan dan tentunya mendapatkan teman banyak.

Gue Online , minimal 1 atau 2 jam per hari .Kaya minum obat aja ya .Di Internet , gue lumayan punya banyak temen..lumayan lah , malam minggu gak kesepian..haha.Yang sering gue lakuin adalah main di forum kaskus , twitter , blog , dan kadang-kadang sih facebook.
Yang belum tau twitter gue ..follow ya @basir_annas..lumayan nambah-nambahin follower gue dan gue pasti follback kok :D.Di twitter-lah gue paling sering berkomunikasi dengan teman-teman gue yang ada dirumah nya masing-masing ataupun yang ada diwarnet.Saling olok kerap gue lakukan bersama teman-teman twitter gue , ataupun berbagi informasi yang belum diketahui orang lain.

Dan satu lagi sarana komunikasi di internet yang paling gue senang , adalah blog .Karena sudah kurang lebih dua tahun gue punya blog..tapi bukan blog yang ini melainkan blog yang ini  .Membagikan informasi menarik kepada pembaca setia , walaupun beberapa hasil copas..hehe

Internet itu sangat luas ...nih arti internet menurut gue :D
I : Informasi apapun ada di internet..
N : Nonton bola pun bisa :D
T: Twitter , Social Media favorit gue :D @basir_annas
E:Enaknya mengisi waktu luang sambil buka youtube
R:Rajanya Informasi
N:Namun, harus berhati-hati juga :D...(sssttt ada berbau itu deh ..haha)
E:Emang enak main internet
T: Tanpa Internet , hidup terasa hampa ...:D

Komunikasi yang paling penting adalah komunikasi yang baik dan tidak ada kesalahpahaman yang terjadi ..Yang dapat menimbulkan pertengkaran antara satu manusia dengan lainnya ...
sekian tulisan dari gue .
dan jika anda senang beritahu senang
Jika tidak senang , diam-diam aja..
wassalam.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

7 comments

daripada yg lain mending ngeblog...
:)
keep writing and blogging ya....
:)

@dihas bener sob ^_^...okay :D

@jiah thanks ya :)

nice artikel..
semoga sukses ya...

senang bisa berkunjung kemari ..
Berkunjung juga Ke Blog saya juga ya

makasih ^_^
aminn..

oke sobb :D

baru masuk kerja :D jadi baru hadir dah disini

selamat ya bang ale...yg baru kawinnn :D