Penipuan Berkedok Sms Pulsa

gambar hanya contoh

Penipuan sms , sekarang variasi bermacam-macam..ada mama minta pulsa , ada tante minta pulsa atau ngaku-ngaku jadi pacar...gue pernah sekali dikirimin yang mengaku-ngaku pacar ,gue sendiri aja belum punya pacar ...#kasian. ...ngaku-ngaku jadi pacar , demi pulsa...aku gak punya pulsaaaaa...

beberapa sms yang pernah gue terima :

beliin mama pulsa 20 ribu ..kirim ke no 082545XXXX ..secepatnya ( emak gue gak punya HP loh...)

ma.belikan pulsa simpati 20 rb di no 0821****** skrng penting ... ( emang , gue emak lo apa )

yank , belikan aku pulsa dund ....20 ribu aja....( sudah bahasanya alay , ngaku pacar pula :p ....apa ini kerjaan temen gue ya ..yang ingin mnyindir gue karena gue gak punya pacar ..hahaha LOL ) ..

dan ini yang terbaru sob..versi tahun 2012

uangnya dikirim kesini bank BNI a/n O SOLEHTI ANGKAT no.rek : 0245 sekian sekian ...smsaja klo sudah , trims....( parah kan sob , bukan pulsa lagi ..uang yang diminta )

dan gue tegaskan lagi , jangan percaya sama yang begituan ..karena sudah banyak korban nya di TV...INGAT , kejahatan itu terjadi bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada dana umum ...eh salah ,maksudnya kesempatan...Waspadalah...waspadalah

salam super dari saya..
wassalam

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

6 comments

betul sob.. sering banget sms kaya gitu.. tapi gak usah digubris aja lah.. haha :p

haha..iya sob :D...
pastinya :p

wah,, saya juga sering dpt sms yg kyk gitu,,
Tp kalo symah suka dibalas aj suruh ambil di kntor pos,,

pernah ane ladenin, niat mau ngerjain balik, tapi ga di bales hehe

hehe,, iye,,, "tolong beliin mama pulsa" padahal manggilnya IBU

@yusup : wkwkkw...dibalas penipuan juga XD

@diionn : dia sudah tau kalau mau dikerjain ..wkwkw

@ale kaleng : kwkwkwkw...