2012 , I Am Coming

2012....Kita pasti memikirkan akan terjadi kiamat seperti yang ramai diramalkan .Atau kemajuan teknologi yang akan merajai pasaran di dunia...Atau pula Global Warming yang  semakin parah ...Tapi kita harus berpikir positif tentang yang apa terjadi di 2012..Mungkin kita akan lebih sukses , berhasil  , dan bermanfaat bagi masyarakat..

Kalau saya pribadi sih...menghadapi 2012 dengan mengadakan perubahan..perubahan seperti apa ?? apa saya berubah jadi spiderman , superman , atau ayu ting-ting....Bukan , saya akan berubah dari sifat m4L45 menjadi lebih agak rajin...terutama rajin beribahadah ..jadi malu nih...soalnya saya sholat musim-musiman doank..
misalnya :

1.lagi Ulangan 
saya pasti rajin banged nih sholat..agar nilai bagus dan bisa mengerjakan soal yg diberikan guru

2.lagi sedih
pasti deh..berdoa kepada tuhan agar tidak sedih lagi :D

3.Lagi Kanker (Kantong Kering)
ini selalu...kalau uang tidak ada ..pasti berdoa , 

dan , yang saya lupakan adalah ketika saya senang,..saya jarang sekali bersyukur kepada rezeki yang telah diberikan Tuhan YME..:(

Di 2012 yang saya akan lakukan pertama kali adalah membeli kalender 2012..Yaiyalah...haha.

Semoga di tahun 2012 kita akan lebih sukses lagi ..dan mundahan kiamat ditunda :D

salam blogger dan kaskus....:)
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

wah, semangat ya :)
semoga bisa jadi muslim yang soleh
hahahaha

wah..makasih sob udah berkunjung :D
amin ...terimakasih doanya ya :)