Manfaat Menulis di blog pribadi


Sudah setahun lebih ane ngeblog , namun baru beberapa minggu lalu ...ane membuat blog pribadi ini , dan ane biasanya menggunakan blog ane yang berisi pengetahuan dan berita unik.Yang jumlah pengunjungnya tergolong banyak , dan ane pun coba-coba buat blog pribadi...walaupun jarang ada yang lihat :(...ane tetep semangat

manfaat-manfaatnya adalah

1.Tidak ada yang Marah Ketika Saya Ngepost Sesuatu....

Biasanya , ketika ane ngepost di blog satunya...ada beberapa orang yang tidak terima artikelnya di copas begitu saja..namun kalau di blog pribadi , mana mungkin ada yg marah atau jengkel..hehehhe

2.Lebih mudah berexpresi

Kalau ini jelas , kita lebih mudah berexpresi dan meluapkan segala sesuatu yg ada dihati atau disekitar..misalnya lagi bete ,galau, ataupun lagi bahagia

3.Lebih merasa puas

misalnya pengunjungnya menjadi banyak...pasti ada kepuasaan puas tersendiri..karna hasil tulisan sendiri dan tentunya blog pribadinya yg berisi tulisan-tulisannya .  

3.Lebih mudah mengontrol Blog

kita akan lebih mudah mengontrol blog...membalas komen ...ataupun cuma melihat-lihat kembali tulisan kita :)..apakah sudah banyak yang lihat atau tidak
 

Sekian tulisan singkat dari saya...semoga berguna dan bermanfaat bagi sobat blogger..wassalam :)
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

basir oke banget deh..

syibukk....:D
thx udah visit zis :D