[Renungan]Kebohongan Ibu Terhadap Anaknya



1.Saat jam makan tiba,  tiba-tiba makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada Anak nya dan berkata : “Cepat lah makan Ibu tidak lapar”

2.Pada waktu makan, Ia selalu menyisih kan Ikan daging, lauk pauk, sayur mayur nya khusus untuk anak nya, seraya berkata : “Ibu tdk suka daging Makan lah Nak..?”

3.Tengah malam di saat anak nya sakit Ibu sempat berkata : “Istirahat duluan Nak, Ibu masih belum mengantuk”

4.Saat anak sudah selesai atau tamat dari  sekolah lalu bekerja dan telah menghasil kan uang kemudian mengirim kan uang kepada Ibu nya seraya berkata : “Simpan saja utk keperluan mu Nak ? Ibu masih punya uang”.
5.Di saat anak sudah sukses menawarkan Ibu nya tinggal di rumah yg mewah, sang Ibu lantas berkata : “Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tdk terbiasa tinggal dirumah sana Nak?”.
6.Saat menjelang tua Ibu sakit keras Anak nya akn menangis , akan tetapi Ibu masih tersenyum sambil berkata : “Jangan menangis, Ibu tidak apa-apa”, dan ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat Ibu demi anaknya.

wow...kasih ibu  terhadap anaknya emang gak habis sob...setelah membaca artikel ini , ane tersadar bahawa betapa sayangnya seorang ibu terhadapa anaknya :(...
Terimakasih Ibu , I love you :)
Thanks kaskus sudah menyadarkan saya :)
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit