5 Fakta Lucu Mengenai Hantu Indonesia

 Sore sobat blogger..

Sir , masukkk...sudah maghrib ..banyak hantu berkeliaran ..kata emak gue merayu gue untuk berhenti bermain..dan dengan lugunya gue berhenti dan masuk rumah sob...Cara ini adalah cara ampuh sebagian orang tua di indonesia termasuk emak gue untuk membujuk anaknya ketika maghrib datang..Hantu...?? banyak orang yang takut terhadap hantu termasuk gue ..tapi diam-diam aja ya kalau gue takut sama hantu..pada kesempatan kali ini gue akan membahas fakta2 lucu tentang hantu di indonesia  :

1.Pocong adalah hantu paling imut atau "unyu-unyu" yang pernah ada

Hahah....hantu mana lagi yang kepalanya di pitain sob...bahkan bagian kaki pula ..unyu bukan ??
Loncat-loncat seperti kodok..dan dibalut selimut berwarna putih ...^_^

2.Hantu di indonesia tidak fashionable

kenapa gue bilang begitu ??? coba liat aja hantu di indonesia bajunya kumuh ..ex : kuntilanak , bajunya gak pernah disetrika , pocong yang bajunya bercampur dengan tanah , atau sundel bolong ..baju sudah bolong masih dipake aja ...dan tuyul yang cuma pake popok...??...coba liat hantu diluar negeri pake tuxedo macam vampire , drakula , dan bahkan ada hantu yang memakai baju bajak laut..keren bukan ??

3.Tongkrongannya Yang Tidak gaul..

Hantu diluar tongkrongan mantep sob...mulai dari restroran ( yang pernah gue lihat sih ..di film) ...dikapal pesiar...Sedangkan di indonesia , tongkrongannya ...di kuburan , bawah pohon beringin , dalam got , bahkan di sungai...gak gahul ?? coba sekali-sekali ke mall atau bisokop terdekat..pasti rame tuh...pada minta foto semua 

4.Suster ngesot , satu-satunya hantu yang lulusan AKPER (Akademi Keperawatan)

tidak usah ditanya lagi ini sob..dari namanya aja sudah ketahuan ...SUSTER , pasti waktu sma dia jurusan IPA dan kuliah masuk akadaemi keperawatan..bener gak ??

5.kuntilanak , hantu yang mengedepankan make-up

walaupun bajunya lusuh ...hantu ini masih memperhatikan tampilan muka sob ...liat aja , pasti pake eye shadow warna hitam kan ...sampe setebal mungkin :D

sekian dari saya ..
kalau senang beritahu temen anda , kalau tidak senang diam-diam aja..
wassalam
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

8 comments

ada lagi! hantu sundel bolong! keliatan banget miskinnya sama kayak indonesia. ga mampu bayar operasi jahit sob!

wkwkwk...bener tuh sobb

hantu sebelah pada ngakak sob baca potingan ente... hahahaha

wakakak...Kirimin salam ane ya sob ke hantu sebelah :D

Heheheh sob sob lucu2, n bagus artikelnya. Moga moga menginspirasi para hantu Indonesia....? visit back ya on The7bloggers.blogspot.com

@jefry : wkwkwkw...semoga hantunya menjadi lebih baik :D...oke sobb

wakakakakakak ...
mantap sob , gokil abiiis ..
pengamatan yang cemerlang , ngeliat sisi lain hantu :D

wkwkwk..
thx ^_^
hantu punya sisi menarikk :D