Playing Futsal !!


Futsal adalah olahraga yg ane paling senangi...kegemaran ane terhadap futsal dimulai dari ane kelas X SMA .dulu sih , ane senangnya maen sepak bola lapangan besar ..namun sekarang lebih suka main futsal , karna lebih asik dan enjoy mainnya.
Klub pertama ane adalah MRC FC..berseragamkan baju warna putih biru..namun , ane ga masuk skuad MRC saat ikut turnamen di kota ane..
setlah naik ke kelas XI SMA ane diajakin ikut klub Para-Bola FC ..dan ane pun ikut..ga terasa udah hampir 2 tahun ane bersama parabola . dan sering ikut turnamen antar klub ataupun mewakili sekolah..Terakhir kami ikut turnamen pada saat bulan ramadhan..Namanya Ramadhan Cup yang diadakan oleh Trubus Futsal dikota ane..
walaupun kalah , ane tetap senang .Karena kami bermain cukup bagus dan lawannya juga adalah om-om ..
sekian dulu yoo
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit