Garuda Indonesia, Maskapai Terbaik Indonesia


sumber gambar : KLIK


Garuda Indonesia. Siapa sih yang gak kenal dengan maskapai penerbangan yang satu ini. Yap, Garuda Indonesia adalah Maskapai Terbaik Indonesia dengan pelayanan nomor wahid diantara maskapai-maskapai lainnya. Garuda Indonesia sudah banyak mendapat penghargaan nasional maupun berkelas internasional. Contohnya The Most Admirer Companies In Indonesia, Best Asia & Australia Airlines pada tahun 2013, Best International Airlines dalam survey Roy Morgan pada tahun 2012, ataupun World's Best Cabin Crew yang baru-baru ini didapatkan oleh Garuda Indonesia . Dan masih banyak lagi. Selain itu, Garuda Indonesia sukses menjadi sponsor salah satu klub raksasa liga inggris, Liverpool. Ini membuat nama Garuda Indonesia akan lebih mendunia lagi. Gimana tidak, setiap perjalanan udara yang dilakukan tim liverpool akan memakai Maskapai  Garuda Indonesia . Bikin Bangga bukan? Pasti Bangga lah

sumber : KLIK

Dan satu hal penting Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Itu merupakan sertifikat di bidang keselematan dan keamanan penerbangan paling bergengsi di dunia. Jadi, gak ada alasan lagi deh takut untuk naik Garuda Indonesia. Karena sangat dijamin keselematan dan keamanannya. Dua jempol buat Garuda Indonesia karena semua hal yang telahdicapai dan diraih selama ini.


sumber gambar : KLIK 
Pesawat Terbaru Garuda Indonesia, Bombardier CRJ1000 NextGem

Memulai penerbangan perdana pada tahun 1949, Garuda Indonesia pada saat itu mengoperasikan satu pesawat Douglas DC-3 Dakota dan PBY Catalina. Dan sekarang Garuda sudah mengoperasikan pesawat sekelas Airbus A330-300 dan Boeing 737-800 Next Generation , bahkan Bombardier CRJ1000 NextGem. Wow.

Mungkin Semua orang berpikir terbang menggunakan maskapai ini terbilang mahal, padahal tidak. Garuda Indonesia sering melakukan promo penerbangan domestik maupun internasional, tentunya dengan Tiket Pesawat Murah.  Dan fasilitas di Garuda Indonesia adalah nomor satu di Indonesia, jadi tunggu apa lagi.Contohnya yang dilakukan Garuda Indonesia Balikpapan satu ini ni!!

sumber gambar : KLIK



Dan Jika anda ingin mencari  Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia Balikpapan dan berdomisili di Balikpapan Samarinda, Ini beberapa Travel Agent yang telah bekerjasama dengan Garuda Indonesia Balikpapan . Dapatkan diskonnya !!  Gak ada alasan lagi untuk tidak memakai Maskapai Garuda Indonesia, Maskapai terbaik Indonesia.

Agen travel yang bekerja sama denganGaruda Indonesia Balikpapan
  sumber gambar : KLIK  

Itulah sekilas tentang Maskapai Terbaik Indonesia, Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Balikpapan   Ikut bangga tidak? Kalau saya sih sangat bangga dengan ini semua. Semoga Garuda Indonesia menjadi Maskapai Terbaik di dunia. Amin

d
sumber gambar : KLIK

Info Tentang Garuda Indonesia Balikpapan ( Area Kalimantan Timur )
Twitter : @Garuda_BPN
  0542 - 422 300/ 422 301
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit