I'm Back


*anggap saja ilustrasi* 


Berjumpa lagi dengan gue. Sudah sangat lama sekali gue gak berkecimpung di dunia Maya lagi. Karena gue sibuk di dunia Ariel *eh.  Postingan terakhir gue disini, setahun lalu. Entah, jadi apa blog ini selama satu tahun gue tinggal. Menjadi zombie blog, entahlah. Banyak sarang laba-laba di header blog gue, kecoa di footer gue, banyak banget.  Sebenarnya gue masih sering ngenet, tapi gue cuma mainan di twitter. Biar dibilang gaul, tanpa harus pake helm GM gitu.

Selama di dunia perasingan, gue banyak belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Karena sebelumnya gue bukan manusia, nah loh. Hal yang membuat gue kembali nge blog adalah setelah gue membaca E-book tentang blogger . E-book gratis tentunya.  Dari situ, gue pengen kembali blogging. Khususnya, blog pribadi aje sih. Gue ada punya atu lagi blog, semacam blog terselubung. Gak penting ya ? haa

Dari lubuk hati yang dalam dan mengucap basmalah, gue putuskan kembali Blogging di dunia maya . Bukan luna maya.

I’M BACKK,  Emaaakkkkk !!  *potong tumpeng* *bakar blog*
Oh ya, yang belum kenal gue. Nama gue basil  basir. Ada pepatah mengatakan “Tak sayang maka tak kenal “.  Terbalik ya. Biar gak mainstream.
Kalau ada salah kata, mohon dimaafkan. Kalau ada lebih kata, disumbangkan aje. Wassalam. Sekian , terima kasih. Sama-sama.  :))

\

    *gue w/ teman futsal sekaligus teman sekelas*
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 comments: